BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 24 Mei 2010

Narkoba

Narkoba menurut kami para pelajar adalah racun yang sangat menghancurkan. Tidak hanya menghacurkan tubuh kami, tapi jiwa, cita-cita, bahkan prestasi kami ynag sangat gemilang. Banyak diantara pelajar yang belum mengetahui narkoba serta bahayanya. Tapi racun itu yang akan menghampiri kita, bagaimana kita bisa mengetahui bahayanya jika kita tidak mengenal bentuk bahkan cara penyabaranya.
Sekarang adalah tugas kita para pelajar yang sudah mengetahui, setidaknya bahaya narkoba untuk memberitahu teman-teman kita untuk menjauhi barang yang akan mematikan kita tersebut. Saat kita mengetahui keberadaan benda tersebut cara terbaik untuk membantu mengurangi penyebaran adalah melaporkan kepada pihak terkait yang paling dekat dengan kita. Pihak terkait tesebut bukan hanya polisi, jika kita beradadi sekolahan setidaknya kita konsultasi kapada Guru BK atau Guru yang kita anggap dapat memberikan solusi. Jika kita berada di kampung yang paling tepat adalah tokoh agama atau tokoh masyarakat. Sbenernya para pemakai DRUGS tersebut tidak semuanya mempunyai alasan untuk kejahatan.
Para pemakai DRUGS tersebut tidak semuanya dapat dipenjarakan, karena ada di antara mereka yang menjadi KORBAN dari pergaulan bebas ataupun broken home itu jalan untuk lari dari masalah. Jadi solusi dari masalah tersebut adalah dengan harus di tambahnya pelajaran tentang budaya timur mulai dari Sopan, Santun, Saling menghargai. Yang paling pentingadalah didikan secara AGAMA & MORAL.

0 komentar:

NO DRUGS