BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 24 Mei 2010

Sedikit Humor Tentang Narkoba

Ada crita tentang pemuda yang bekerja sebagai kurir pengantar narkoba. Tapi dya ga’ prnah tau yang sebenernya dia kirim tersebut adalah narkoba, yang dya tau barang yang dia kirim adalah tepung trigu.
Suatu saat dya bertugas seperti biasa untuk mengantarkan barang tersebut. Tiba-tiba dya teringat oleh pesan ibunya dari rumah untuk mengangkat pakaian yang ada di jemuran. Sedangkan hari itu sudah mau hujan, maka dya pun pulang tergesa gesa.
Tidak hanya itu yang jadi halangan kurir tersebut, stelah tugas itu slesai dya pun brangkat untuk mengantarkan barang itu, tetapi ibu kurir tersebut menturuh untuk membeli tepung. Dya pun tersenyum sambil mengeluarkan salah satu bungkusan yang ada di tasnya. Kmudian dya pun berangkat mengantarkanbarang tersebut.
Sesampainya di tempat dya pun mendapat omelan dari Bos. Kmudian dya pulan & mengambil barang yang dikira tepung tersebut. Tapi apadaya, barang tersebut sudah menjadi makanan pisang goreng yg siap santap. Dya pun membawa pisang tersebut ke Bos nya. Dan Bos nya pun memakan Pisang Goreng Narkoba tersebut. Eh malah si Bos ketagihan dan memakan semua pisang tersebut.

Akhirnya smua Narkoba yang semula di rencanakan untuk di jual jadi di buat pisang goreng smua.

0 komentar:

NO DRUGS