BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 19 Mei 2010

Tips menghindari narkoba


1. Jauhi semua yang berpotensi untuk menjadi member NARKOBA seperti pergaulan bebas, merokok pada usia remaja, minum-minuman keras atau bahkan berkelahi. Karena menurut riset bahwa para pecandu NARKOBA pada awalnya hanya karena teman bahkan ada yang bermula dari rokok.
2. Mengajak orang yang dekat dengan kita untuk menjauhi NARKOBA, dan semua yang berpotensi menyebabkan menjadi pecandu NARKOBA.
3. Jika orang yang dekat dengan kita menjadi pecandu, jangan jauhi dia, tapi cobalah untuk mengajak dia untuk meninggalkannya jika belum berhasil cobalah melapor kepada keluarga agar dia segera di obatkan.
4. Jika anda menghadapi masalah janganlah sekali-kali untuk melampiaskannya kepada hal negatif seperti, merokok, minum-minuman keras, atau bahkan menggunakan NARKOBA. Tapi cobalah untuk menceritakannya kepada sahabat atau teman dekat anda, siapa tau mereka mempunyai solusi terhadap masalah kamu. Atau kamu bisa menggunakan hobi kamu untuk menghilangkan masalah kamu.
5. Kalau dari 1-4 sudah di lakukan tapi belum berhasil ini adalah tips terakhir yang bisa aku berikan. Cobalah kamu berdo’a kepada TUHAN supaya memberikan kemudahan dalam pemecahan masalah kamu.

ingatlah bahwa ALLAH memberikan cobaan kepada seseorang tidak lebih dari IMAN orang tersebut.....SAY NO TO DRUGS OKE....!!!!moga tips tadi berguna.

0 komentar:

NO DRUGS