BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 15 Juni 2010

NARKOBA & IPTEK

Ilmu pengetahuan emang udah lebih maju dibanding dulu, sekarang udah banyak penemuan-penemuan baru yang ditemukan terutama dibidang teknologi. Itu semua bisa berguna wat kita, tapi kegunaan teknologi tesebut dapat disalah gunain oleh orng wat kejahatan, misalnya transaksi jual-beli narkoba yang menggunakan hp untuk alat transaksi. Tapi itu semua tergantung sama diri kita sendiri, bukan orang lain.
Tapi kita tahu bahwa narkoba gak cuma bawa azab namun juga dampak positif dibidang kedokteran, mungkin emang lebih banyak narkoba yang disalah gunain dari pada yang dimanfaatin wat bidang kedokteran. Contoh sederhana narkoba di bidang kedokteran yaitu waktu ada pasien yang akan dioperasi biasanya akan dibius memakai narkoba tapi itu gak menimbulkan kecanduan karena dokter tahu berapa banyak jumlah takaran yang dibutuhkan. Gak seperti para pecandu narkoba yang pakai narkoba sesuka mereka tanpa tahu efek yang diterima wat tubuh mereka, dan diwaktu mereka ingin mengkonsumsi narkoba tapi gak punya uang mereka bisa melakukan hal seperti mencopet, merampok, bahkan sampai membunuh orng...
Oleh karena itu, marilah kita lestarikan narkoba dibidang kedokteran dan kita selamatkan saudara-saudara kita yang telah terperangkap jerat narkoba.
*ingat......!!!(Narkoba gakkan menyelesaikan masalah tapi hanya akan nambah masalah)

0 komentar:

NO DRUGS